-->

Apakah kepercayaan itu penting?

KEPERCAYAAN ITU PENTING
Kepercayaan itu penting baik bagiku ataupun bagi semua pasangan, terutama membina hubungan. Dengan kepercayaan kita dapat memahami satu sama lain. Cinta akan selalu bersemi dengan adanya kepercayaan. Percaya dia akan mencintai kita dan percaya kita pun akan mencintainya. Kepercayaan merupakan suatu amanah yang jangan di salah gunakan dan di salah artikan. Bila di salah gunakan akan menimbulkan kerugian dan bila di salah artikan akan menimbulkan masalah dan akan berakibat fatal bagi keduanya.
Cinta kepada seorang kekasih sangat di perlukan kepercayaan yang lebih. Bila kita tak mempunyai kepercayaan pada kekasih sebaiknya urungkan dulu niat kita buat membina hubungan yang serius terhadap sang kekasih. Memang tak ada yang abadi di dunia ini tapi dengan kepercayaan kita bisa menjaga agar hubungan kita tetap abadi.
Sebenernya Apakah Pacaran Perlu Kepercayan ?
Proses menjalin hubungan kearah yang lebih serius, merupakan salah satu pengertian dari pacaran.
Terus apakah memerlukan kepercayaan? Yups.. kita memerlukan kepercayaan kepada pasangan. Tapi seberapa besar kita memberi kepercayaan kita kepada pasangan kita? Itu yang perlu kita jawab.
“Kalau sudah terlanjur Cinta apapun kulakukan demi kamu”… itu ungkapan yang salah. Mengapa salah? tidak sepenuhnya kita memberikan kepercayaan begitu saja kepada pacar kita. Kita belum terjalin hubungan yang serius kita masih dalam proses pengenalan. Jangan sampai ada penyesalan di kemudian harinya. Seperti yang sudah-sudah, banyak contoh yang bisa kita jadikan pelajaran yang berarti.
Perbaikilah hubungan kita dengan sewajarnya. Bila kita sudah sah secara agama dan negara maka kita harus memberikan yang terbaik kepada pasangan kita dan jangan diantara kita menyalah gunakan kepercayaan itu jagalah cinta yang tulus dan ikhlas
berikut tiga tips untuk bisa saling percaya.
1. Selalu jujur
Suatu kebohongan pasti akan terungkap. Jika kekasih Anda mengetahui kebohongan Anda maka akan mengurangi kepercayaan kekasih. Sekecil apapun kebohongan Anda, bisa membuat pasangan tidak mempercayai Anda.
2. Perkataan dan perbuatan sama
Jika Anda sedang di kafe katakan Anda sedang disana. Jika Anda mengatakan Anda sedang di kantor, dan suatu hari kekasih Anda mengatahuinya, maka kekasih akan berfikir negatif dan bisa menjadi masalah besar nantinya.
3. Jangan selalu menelpon atau mengirim sms dengan lelaki yang sama
Tentu saja, hal ini akan membuat pasangan curiga. Kekasih Anda mungkin berfikir Anda memiliki hubungan yang spesial dengan lelaki tersebut.
Yang ketiga ini agak aneh sih..tapi apakah pasangan kita akab berfikir sejauh itu..padahal dia tau kalau kita sedang bersamanya dan menjalin hubungan dengan nya. Beritahukan saja bahwa lelaki yang di sms itu adalah sahabat kamu atau teman kamu. semoga bermanfaat bagi anda semua

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter