-->

Iseng Sebelum tidur


Berawal dari rumah,
seperti biasa bagun tidur sudah di siapin segelas kopi susu dan sarapan nasi goreng oleh mamak tercintaku....wah enaknya..gak cuci muka dulu ataupun mandi langsung deh makan tuh nasi goreng..dan emang masakan mamak ku tuh paling enak gak ada duanya..setelah sarapan selesai disuruh nganterin kepasar untuk belanja. habis dari belanja bersih-bersih rumah nyapu halaman dan ngepel teras yang kotor banget...wah emang dasarnya rumah pinggir jalan..dan akhirnya selesai deh bersih2nya istirahat bentar dan langsung pergi ke toko material untuk tanya-tanya harga bahan bangunan buat rehab my home..

habis itu aku pulang dan laporan ma bos besar tau gk siapa? siapa lagi kalau bukan mamaku tersayang..dan akhirnya dia hanya komentar nunggu bapak pulang ajah...ok lah kalau begitu mom..

Setelah makan siang aku pergi ke jogja untuk jemput my soulmate yg pulang dari kuliah, sampai jogja sekitar jam 1 dan mampir rumah temenku dan numpang mandi disana, setelah selesai mandi aku langsung cabut ke soga titip barang bawaan ku, yaitu tas kecil yg selalu aku bawa kemana-mana biarpun gak da isinya sih,nunggu beberapa menit si citah sms, "sayang aku udah selesai" begitulah kira-kira smsnya.."ok sayang aku kesana" langsung cabut tuk jemput dia...sampai di lokasi dia udah nunggu di depan kampusnya, gak nunggu lama kita langsung cabut tuk pulang, waduh cuaca saat itu panas banget, tapi gak jadi soal, asalkan bisa sama dia apapun itu gak masalah buat ku. waktu di perjalanan pulang kita mampir tuk minum es klamud, pesan dua klamud dan kita minum bareng sambil ngbrl2 gitu, dan tau gak es klamudnya gak bgitu enak ternyata lebih enak kalau langsung ambil dari pohonnya, sebenernya aku suka bget si sama yg namanya deggan alias air kelapa muda, ya kalau lagi pingin sih tinggal petik ajah dibelakang rumahku,  dan rasanya muantap bgg deh pokoknya....setelah selesai minum es klamud kita melanjutkan perjalanan pulang kerumah dia.

Sampai di rumah, langsung dia ganti baju dan ngbrl2 deh be2, saat-saat seperti itulah yang dinantikan. cukup segitu ajah ya critanya..yang jelas aku sayang banget sama dia...dan ingin menghabiskan sisa hidupku bersama dia..dia..dia dan hanya dia seorang...I LOVE U SO MUCH.....keboku..ehemmm.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter