-->

Cara Menghilangkan Kebiasaan Mengorok

Banyak orang sering terganggu dengan masalah tidur mereka terutama dalam hal mengorok. tidak sedikit mereka yang ingin menghilankan hal tersebut. terkadang hal tersebut membuat kita tidak percaya diri untuk tidur dengan pasangan ataupun ketika kita menginap di tempat sahabat atau saudara kita. berikut ini ada tips untuk menghilangan kebiasaan mengorok dengan cara tradisional.

Kebiasaan ngorok di waktu tidur dapat mengganggu teman tidur. Baik suami, kaka, adik atau teman tidur lainnya. Lebih-lebih bila yang ngorok itu perempuan rasanya kurang feminin, Walau cantiknya bidadari tapi kalau tidurnya ngorok, ya kurang anggun. Untuk mengatasi kebiasaan ngorok gunakan cara dibawah ini.
Bahan :
• 2 sendok makan madu asli.
• 2 ruas kunir atau kunyit

Caranya :
Kunir digepengkn, atau diparut lalu diperas airnya, campurkan dengan madu asli dan aduk sampai rata, minum ramuan ini setiap hari selama seminggu. Bila anda melakukannya tepat seminggu, anda tidak akan ngorok lagi Selanjutnya setiap minggu cukup sekali.

Mudah-mudahan ini bisa membantu anda untuk menghilangkan kebiasaan anda mengorok.hehe jangan lupa tinggalkan saran dan kritiknya ya,terima kasih.
edit: jun

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter