-->

14 Permintaan anak yang tidak pernah mereka ucapkan

Masa-masa yang paling bahagia dan menyenangkan mungkin masa saat dimana kita masih menjadi anak-anak yang tidak memikirkan uang masalah orang tua mereka apalah itu, anak-anak hanya tau bermain dan bermain, senang dan senang, menangis ya menangis, Alangkah indahnya masa-masa itu, tapi taukah anda sebagai anak ada sesuatu yang mungkin juga mereka pikirkan dan rasakan serta permintaan atau keinginan yang mungkin juga tidak bisa mereka katakan pada orang tua mereka.
Ada 14 Permintaan  anak yang tidak pernah mereka ucapkan :

  1. Cintailah aku sepenuh hatimu
  2. Jangan marahi aku di depan orang banyak
  3. Jangan bandingkan aku dengan kakak atau adikku atau mommrmmang lain
  4. Ayah Bunda jangan lupa, aku adalah fotokopimu
  5. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku anak kecil
  6. Biarkan aku mencoba lalu beritahu aku atau ingatkan aku jika itu salah 
  7. Jangan ungkit-ungkit kesalahanku
  8. Aku adalah ladang pahala bagimu
  9. Jangan memarahiku dengan mengatakan hal-hal buruk, bukankah apa yang keluar dari mulutmu sebagai orang tua adalah doa bagiku
  10. Jangan melarangku hanya dengan mengatakan "JANGAN" tapi berilah penjelasan kenapa aku tidak boleh melakukan hal tersebut
  11. Tolong ayah ibu jangan rusak mentalku dan pemikiranku dengan selalu kau bentak-bentak aku setiap hari
  12. Jangan ikutkan aku dalam masalahmu yang tidak ada kaitannya denganku, Kau marah sama yang lain aku imbasnya
  13. Aku ingin kau sayangi, cintai karena engkaulah yang ada di kehidupanku dan masa depanku
  14. Berilah aku pendidikan, agama, agar lepas tanggung jawabmu kelak, dan sebagai anak shaleh kita akan saling tarik menarik ke surga
Semoga bermanfaat bagi sesama dan para pembaca semuanya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter