-->

Pengertian Multimedia

Pengertian Multimedia

– Pada kesempatan yang baik ini, kita akan belajar bersama tentang Multimedia. Bidang ilmu yang satu ini merupakan salah satu mata kuliah yang diajarkan di sekolah.

Dengan menguasai multimedia, diharapkan ilmu yang telah didapat di sebuah kegiatan belajar mengajar, nantinya dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Namun sebelum kita mendalami lebih jauh, apa sih sebenarnya Multimedia itu?

Multimedia adalah interaksi antara elemen-elemen media. Multimedia dapat dikatakan mempunyai arti melibatkan banyak (multi) media.

Dengan menggunakan media maka informasi yang ditampilkan dapat lebih mudah untuk dimengerti oleh sasaran.

Hal ini disebabkan pada saat informasi muncul di layar maka semua elemen dapat ditampilkan secara serempak pada waktu yang bersamaan.

Demikianlah pembahasan tentang belajar Pengertian Multimedia. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi semua. Terimakasih. Salam.

Understanding Multimedia 

- On this auspicious occasion, we will learn together about Multimedia. Field of science that this one is one of the subjects taught in school.

By mastering multimedia, is expected to have acquired knowledge in a teaching and learning activities, will be applied in everyday life. But before we explore further, what exactly is Multimedia?

Multimedia is the interaction between media elements. Multimedia can be said to have a sense involves a lot of (multi) media.

By using the media the information displayed can be more easily understood by the target.

It is caused when the information appears on the screen then all elements can be shown simultaneously at the same time.

Thus Understanding Multimedia discussions about learning. Hopefully this can be beneficial to all. Thank you.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter