-->

Apa yang Kamu Inginkan Dalam Hidup Ini

Apa yang kamu inginkan dalam hidup ini, semua orang punya keinginan yang berbeda-beda, tidak beda juga dengan ku saat ini, kalau mau ditulis sih yang saya inginkan itu banyak banget mungkin bisa sampai 5 halaman atau lebih malah, haduh bingung juga mau dimulai dari mana, ok lah kalau untuk saat ini sih yang aku pengen nggak banyak, yang pertama saya ingin jadi orang sukses, wah butuh kerja keras dan usaha yang bener-bener manghasilakan incame banyak nih, trus punya istri  yang setia, sabar, penyayang, dan nurut sama suaminya, tidak ketinggalan juga istri yang solekhah tentunya

.
Apa sih yang kita cari selama ini dalam hidup kita, banyak tentunya yang kita cari sampai-sampai kita melupakan hal-hal yang penting dalam hidup kita, apa itu yang penting yaitu bekal buat di akhirat nantinya, sekarang ini banyak orang yang sudah lupa dengan hal itu, wah mau jadi apa itu orang. udah lah itu urusan mereka masing-masing gak mau ikut campur deh.

Lanjut dengan ceritaku sendiri ajah deh, aku bingung dengan diriku sendiri semua yang kulakukan dan apa yang aku berikan ke dia tidak pernah sama dengan apa yang dia inginkan kali ya, aku harus gimana ya allah, beri petunjukmu buat hambamu ini..aku sudah berusaha memberikan apa yang aku punya biarpun belum semuanya juga, itupun karna aku emang gak punya apa-apa, tau sendiri lah aku bukan anak orang kaya ataupun berlimpahan harta. dan saat ini tanggung jawabku besar banget sebagai seorang kakak dan juga sebagai kepala keluarga di keluargaku sendiri, aku harus membantu orang tua ku, mengambil keputusan buat masalah-masalah dirumah ku sendiri, sampai-sampai aku mengorbankan kebutuhanku sendiri, siapa sih yang gak pengen nyenengin dirisendiri, siapasih yg gak pengen punya pakaian bagus, kendaraan, rumah sendiri, dan juga banyak hal tentunya.

Hal itu semua membuatku jadi gak bisa mikir diriku sendiri haduhhhh, terkadang aku berfikir kenapa sih harus aku, dan aku dan aku..selelu aku..kenapa gak orang lain yang udah lebih tua dari aku, gak da yang mau tau soal itu dan gak ada yang menanyakan hal itu sama aku, "kamu pengen apa?" sampai sekarang ini sudah banyak hal yang ku lakukan buat keluargaku dan entah sampai kapan hal ini akan berlangsung, aku juga pengen punya keluarga sendiri, pengen menjalankan tugas sebagai seorang kepala rumah tangga sendiri, menjadi seorang ayah untuk anak-anakku kelak.

Keluarga itu emang penting sih buat aku tapi ya ngak gini-gini juga kali..haduhh aku mau mengeluh sama siapa kalau gak cuma sama allah yang udah menciptakan aku, sampai kapan aku seperti ini......!!!!!
buat kekasihku tercinta maafkan aku ya, kuharap kau bisa menerima segala kekuranganku ini karena aku banyak kekurangannya, mungkin aku terlalu mementingkan keluargaku sendiri saat ini, sabar ya sayangku, mungkin kelak setelah kita mengarungi bahtera rumah tangga sendiri aku kan memberikan semuanya sama kamu. aku tidak ingin yang muluk-muluk dulu saat ini yang ku harapkan saat ini hanyalah kesetian, terima aku apa adanya dan dukungan mu agar aku bisa kuat dan tabah menjalani ini semua. semoga kelak akan hidup bahagia dan kecukupan.Amin

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter