-->

Entah

Entah mengapa aku tak berdaya
Waktu kau bisikan jangan aku kau tinggalkan
Tak tau dimana ada getar terasa
Waktu kau katakan ku butuh dekat denganmu

Seperti biasa aku diam tak bicara
Hanya mampu pandangi bibir tipis mu yang menari
Seperti biasa aku tak sanggup berjanji
Hanya mampu katakan aku cinta kau saat ini



Entah esok hari entah lusa nanti entah...
Sungguh mati perempuanku
Aku tak mampu beri sayang yang cantik
Seperti kisah cinta di dalam komik

Sungguh mati perempuanku buag saja angan-angan itu
Lalu cepat peluk aku
Lanjutkan saja langkah kita
Rasalah apa yang terasa

Tak sanggup diriku tuk hadapi semua
Tanpa dirimu
Aku takkan pernah sempurna
Aku tak sanggup hadapi bila sendiri

Andai kau ada disisiku dan coba tuk pahami
Hanya dirimu satu yang ku mau
Ku akan mengingatmu tak hanya sementara
Selau selalu dan selalu ku rindukan

Senyumu untuk ku disini
Ku ingin kau tau meskipun ku jauh
kau ada di hatiku kau milikku selamanya
tetaplah setia menungguku

ku harap ini yang terakhir
dan bila esok datang kembali
ku pastikan semua tak kan berakhir
ku harap engkau pun mengerti

kau satu-satunya cinta yang kumiliki
ku harap semua yang telah ada tak kan pernah usai
yang ku inginkan semua tak kan berakhir

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter