-->

Malam yang melelahkan

-->
Salam hangat untuk semua nya ajah yang selalu buka blog ini,maaf ya all jarang posting di blog ini ya tau sendirilah masalah kerjaan (kerjaan apa coba) sok sibuk gitu deh (sibuk wira-wiri, rono-rene) rasanya akhir2 ini pikiranku kemana-mana gak jelas mau makan ajah kadang males… bingung mau nulis apa di sini ah iseng-iseng ajah deh yg penting bisa di posting di blogku ini…
Mau crita ajah deh semalem diajak seorang ibu untuk ikut mendengarkan dan melihat presentasi dari temannya katanya sih sampai malam dia bilang trus suruh tidur rmhnya eh ternyata gk sampai  malam udah selesai tuh promosinya..awalnya sih ditemenin si doi (seseorang yg penting bagiku) tapi lama-lama mungkin dia bosan dan ngantuk ditinggal deh si doi masuk kamar dan bobok kali iya masih sempet sms aku sih…
Jam 9.30 WIB aku pulang dari rumah ibu yang ngajakin aku tuk bisnis katanya si ibuk si, karna beliau juga belum begitu paham sepenuhnya, aku pamitan sama si doi aku susul dia di kamarnya eh ternyata ada 3 orang manusia yang sedang terlelap disana aku panggil-panggil dia dan dia pun terbangun dari tidurnya dengan mata yg sayup-sayup gitu, aku bilang “aku pulang dulu yah han” bukan hans atau handoko lho tapi haney. Dia jawab “iya ati-ati ya” ku ulurkan tangan ku dan diciumnya tangan ku ini yang kasar dan hitam ini.
Ku starter motorku untuk pulang ngengggg..ngenggg eits baru sampai depan pertigaan jalan aku keinget sesuatu, ada yang ketinggalan di rumah ibu tadi, aku balik lagi tuk ambil barang itu dan sampai di depan rumahnya sudah terkunci rapat, aku sampai depan pintu udah di bukakan oleh kakak si doi, mbak ada barangku yg ketinggalan di meja..di ambilkannya barang tersebut oleh mbaknya..
Perjalanan pulang rasanya motorku gak enak banget dipakai gloyori kekiri dan kekanan, aku lihat-lihat eh ternyata ban depan ku kempes. Aku paksain ajah tuh motor karna udah malam juga,takut kemalaman sampai kost adikku. Dengan jalan pelan-pelan aku pulang dan tengok kanan kiri cari tambal ban bukak tidak terasa udah sampai tugu aku jalan baru aku tambalin tuh ban yang bocor ya kira2 jam 10.45 wib. Selesai di tambal langsung tancaplagi kekost nya adikku sampai di kost jam 11.50 wib dan pintu udah ditutup juga aku sms adikku tuk bukain pintu…gak lama kemudian keluar adikku dengan jalannya yang gak lurus karna tadinya udah tidur. Langsung aku parker motorku di garasi langsung menuju kamar tuk tidur…dan saat itu juga gak bisa langsung tidur..butuh sekitar setengah jaman untuk bisa tidur..
Dari semua kejadian tersebut aku hanya bisa ambil hikmahnya dan membuat ku berfikir tuk sabar dan menyikapi dengan keikhlasan. Segitu ajah dulu critanya kapan-kapan di lanjutkan lagi..ya mungkin crita ini gak penting-penting amat sih tapi kan si amat udah sukses di kota hehehe…makasih..bye

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter