-->

Hujan siang bolong

-->
Hujan
Kenapa sih hujan, kenapa gak ntar malam ajah, merusak semua acaraku hari ini deh. Kenapa hujan di takuti sama sebagian orang dan kenapa juga hujan merupakan keberuntungan bagi sebagian orang..aneh manusia tuh ya, jika hujan datang mengeluh jika tidak hujan juga mengeluh..sebenernya apa sih yang di harapakan manusia tuh..
Sambil menunggu hujan reda aku sempatkan untuk corat coret deh jadinya..ntah jadinya seperti apa ntar…kataku sih asal goblek ajah deh…o iya kenapa ya harus ada pacaran sebelum pernikahan,kenapa ngak nikah dulu baru pacaran begitu kan lebih baik katanya sih. Ada yang berpendapat biar gak kebanyakan dosa hahaha, belum apa-apa udah ada omongan belum mukrimnya hehe,  emang  ada benernya juga sih,
buat aku sendiri sih gak mau ambil pusing, yah tetep jalani ajah dengan apa adanya sekarang ini. Sekarang ini saya sedang menjalani suatu hubungan yang serius dengan seorang gadis. Gadis ini sungguh special buat aku, ntah apa yang special darinya aku bingung mengutarakannya yang jelas aku saying banget sama dia. Yang saya rasakan saat bersama dia senang (tentrem) kata orang jawa, biar terkadang sering ada masalah-masalah kecil yang menerpa..weits sok pujangga nih ye padahal asal goblek ajah nih bocah…wah malah nglantur kemana-mana nih jadinya udah dulu ya lain kali di lanjutkan lagi…”I LOVE U Haney”

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter