-->

INGIN JADI SEPERTI APA




Belakangan ini dunia kisruh atau amburadul banyak sekali pertikaian yang terjadi disana sini, terorislah dan apalah itu, bikin gak tenang ajah,tapi harus gimana lagi emang kenyataanya begitu ya udah kita terima aja dan berfikir secara rasional, mereka kayak gak punya pikiran aja, gak mikir akibat dan dampaknya pada semua orang. Mau di jadikan apa Negara kita ini jika ini mau dibawa kemana Negara kita ini kelak, semua itu tergantung genenrasi pemenerusnya, jika generasi penerusnya sama aja seperti saat ini mungkin Negara ini gak ada perubahan atau peningkatan akan sama saja.
Banyak anak-anak yang salah langkah dan pemuda-pemuda yang gak baik kelakuaknya, tapi dari semuanya itu masih banyak juga anak-anak atau pemuda-pemuda yang pandai dan piawai, tergantung pengarahan dan didikan dari keluarga dan lingkungan sekitarnya.
Semoga Negara kita kedepannya ada perubahan dan peningkatan, saya harap biarpun tidak pas jaman saya, semoga anak cucuku kelak bisa menikmati Negara Indonesia ini dengan damai dan maju tidak seperti saat ini.
Maaf jika tulisan ini tidak mengenakan ataupun meyinggung tidak ada maksud itu kesitu, hanya sekedar opini dan isengan semata.  

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter