-->

keinginan yang aku...


Sebenernya aku pingin benget punya sebuah novel yang merupakan karya ku sendiri  pasti seneng banget dan membanggakan pastinya,  ide ini muncul ketika aku buka-buka internet dan baca artikel tentang seseorang yang berasal dari keluarga miskin dan tidak bersekolah dan kerjaanya hanya baca buku dan berada di perpustakaan, dan akhirnya dia mulai menulis dan jadi sebuah buku yang membuatnya sukses dan menjadi orang yang tidak miskin lagi
O iya orang yang aku saying dan orang yang aku jadikan teman hidup sebenernya pintar menulis dan tulisanya juga bagus tidak kalah dengan para penulis lainya, aku sangat mendukung banget jika iya mau menulis dan membuat novel gitu, wah bakalan gak kebayang deh senengnya gak ketulungan pastinya dan bangga bgt punya seorang kekasih seorang penulis..heheh ngare deh aku..
Ayo kamu pasti bias, asal kamu mau dan ada waktu buat menulis.aku selelau mendukungmu wahai kekasihku. Paling gak dia sekarang ini juga udah menulis dan di tuliskan di blognya yang sering aku buka dan mungkin gak bnyk orang yang membukanya. Tapi tau gak tulisannya bagus lho..dipuji sendiri ajah dari pada gak ada yang memujinya cieeee…
Dia sekarang masih sibuk kuliah dan sibuk dengan kerjaanya sehari-hari yang tiap pagi harus membantu ibunya bekerja, demi memenuhi kebutuhan hidup. Aku salut sama dia karena dia mampu menghadapi itu semua dengan segala kemampuanya. Sabar ya han, semua itu pasti ada balasanya kelak dan semoga allah selalu memberikan kemudahan disetiap jalan hidupnya.
Buat aku sendiri sih masih gitu-gitu ajah yang masih kesana kemari gak jelas, sbnernya pengen jadi pengusaha yang sukses di segala bidang. Mungkin aku sekarang ini masih plinplan dalam mengerjakan sesuatu pekerjaan yang aku alami saat ini, itu karena ada seseorang yang memberikan masukan kepadaku. Jika mengerjakan sesuatu itu harus focus dan dilakukan dengan baik jangan semuanya pingin di kerjain. Kerjain satu dulu sampai bener-bener sukses baru pindah ke yang lainnya. Dan itu merupakan masukan yang bagus banget buat aku, aku ingin melaksanakan itu dengan segala kemampuanku tapi semuanya itu tidak mudah karena pekerjaan ku yang tidak sedikit, ya saya berharap dari semuanya itu suatu saat akan tercapai semua dan menghasilkan sesuatu yang membanggakan.
Berdoa, sabar, berusaha sekuat tenaga untuk memwujudkan semua itu. Semoga allah memberikan jalan yang terbaik buat aku.amin
Terima kasih, sekian

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter