-->

5 Perayaan Natal Aneh di Dunia

Bagi umat kristiani di dunia perayaan natal sudah menjadi hal yang rutin di rayakan dan dimaknai sebagai cinta kasih sesama umat kristiani. berikut ada 5 perayaan natal aneh yang ada di dunia.

1. Makan burung yang sudah berjamur, Greenland

Perayaan natal yang ada di Greenland ini aneh dan unik disana ada sebuah tradisi perayaan natal paling aneh yakni dengan makan burung yang sudah di awetkan atau Kiviak selama musim dingin. Burung yang di makan secara beramai-ramai ini di nyatakan sudah mati dan sudah di simpan selama 7 bulan terakhir sehingga saat perayaan natal tiba burung tersebut sudah siap untuk di santap dan dinikmati beramai-ramai. 

2.   Malam Penuh Lobak, Meksiko

Meksiko yang terkenal dengan ciri khas malam penuk lobak, di meksiko tanaman lobak memang banyak di jumpai bahkan mudah di temukan. Uniknya lobak yang sudah menjadi ciri khas negara meksiko itu pun terlihat begitu menarik saat malam Natal, Sebab warga disana memilih menjadikan lobak sebagai hiasan natal mereka dengan di ukir menjadi karakter-karakter yang terkenal dari kisah natal.

3. Sinterklas dan Senjata Api, AS

Sinterklas memang menjadi simbol perayaan Natal di seluruh dunia. Namun di negara Arizona AS The Scottsdale Gun Club ini punya cara yang lebih unik untuk merayakan natal bersama sinterklas yakni dengan menyelenggarakan acara Santa and Machine Guns di hari Natal, Disitu kamu bisa melihat foto sinterklas memegang senjata api yang pastinya berbeda dengan sinterklas di negara lain.

4. Didatangi Krampus jika Natal, Jerman

di jerman para umat kristiani akan di datangi para Krampus jika selama perayaan natal mereka melakukan perbuatan nakal. Bahkan Krampus tersebut akan menghukum anak-anak yang tidak berperilaku baik selama setahun dengan cara memukul anak-anak tersebut dengan ranting pohon atau rantai. mengerikan bukan.

5. Legenda Laba-laba Natal, Ukraina

di Ukraina pohon-pohon antal bukan di hias dengan pernak-pernak mewah, melainkan dengan laba-laba dan di lakukan bagi masyarakat miskin jika mereka tidak mampu membeli perlengkapan dekorasi Natal.

perayaan di atas itulah perayaan Natal aneh yang di ada di dunia.

ref: palingseru.com dan merdeka.com

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter