-->

Dulu Pasangan ini Dihina Orang, Sekarang Bikin Iri Semua Orang

Siapa sih yang tidak ingin punya badan yang ideal, bagaimana cara mempunyai badan ideal, dan apa yang perlu di lakukan untuk bisa memiliki badan ideal. Banyak sebagian besar orang yang ingin memiliki badan prefesional dan ideal tapi mereka sudah berusaha mendapatkannya tapi tidak bisa ideal juga. padahal untuk mendapatkan semua itu harus kerja keras dan konsisten, olahraga teratur, dan makan juga harus teratur makan buah-buahan yang bisa menurunkan kolesterol. Seperti kisah di bawah ini yang menjadi inspirasi orang, dulu pasangan ini dihina orang, sekarang bikin isi semua orang. lebih jelasnya berikut ini.


Sepasang kekasih asal Korea Selatan, Song Jin Yoo dan kekasihnya Sjin Ji Hoo menjadi perbincangan publik di negara mereka serta di sejumlah sosial usai membagikan kisah mereka yang bersama-sama saling mendukung untuk menurunkan berat badan.

Mereka awalnya adalah pasangan berperut buncit yang sering mendapatkan komentar miring dari orang-orang dekatnya. Mereka pun menyadari kalau tubuh mereka tidak menarik sehingga mereka memutuskan untuk melakukan program penurunan berat badan serta membentuk badan yang lebih berisi.

Mereka mulai mengurangi makan makanan berlemak, serta setiap hari mereka melakukan senam perut serta pergi ke Gym untuk membentuk badan.
Akhirnya setelah empat bulan menjalani program tersebut, keduanya muncul dengan penampilan baru dengan badan yang ideal.

Perut dan dada Song Jin Yoo menjadi lebih padat dan sixpack, begitu juga dengan tubuh kekasihnya yang terlihat semakin cantik dengan tubuhnya yang kini menjadi langsing.
Para netizen di media sosial yang melihat perubahan mereka sangat terkejut dan salut dengan komitmen keduanya yang saling mendukung. Berbagai pujian pun diterima oleh mereka. Mereka terlihat bergitu sangat serasi dan ideal. Benar-benar membuat iri semua orang,

Semoga kisah mereka bisa menjadi inspirasi dan motivasi untuk semua orang yang ingin mempunyai badan ideal. jangan lupa untuk berolahraga teratur dan makan-makanan yang seimbang, jangan sampai lemak perut kita jadi bertambah besar. 

rujukan : info-facebookers.blogspot.co.id

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter